KAJI Menyediakan Jasa Membuat Blog

Melihat fenomena akan kebutuhan individu maupun organisasi terhadap media personal online semakin meningkat, merupakan bukti bahwa kehadiran blog sebagai media personal online cukup diminati. Betapa tidak, blog yang mulai dari proses pembuatannya terbilang murah hingga cara mengelolanya pun mudah dan simpel. Tidak hanya itu, bila dibandingkan dengan website yang sifatnya kaku, bentuk komunikasi melalui blog terbilang interaktif karena pada umumnya pengunjung blog adalah sebuah komunitas dari gabungan beberapa blog lain. Oleh sebab itu lah mengapa Obama memilih blog sebagai media kampenyanya yang berakhir dengan kemenangan mendapat simpati yang mendunia atas interaksinya antar sesama blogger maupun pengunjung blognya.


Dari fenomena di atas, Blog KAJI sadar betul akan keinginan anda untuk membuat blog namun tidak punya waktu untuk itu. Oleh karenanya, KAJI siap memberikan jasa terbaiknya untuk anda.

Bagi yang berminat untuk menggunakan jasa KAJI bisa langsung menghubungi Irfan melalui email ipanauthor@gmail.com. Ceritakan masalah yang anda hadapi sekaligus bentuk blog seperti apa yang diinginkan. Balasan dari KAJI akan anda dapatkan setelah KAJI mempelajari masalah anda terlebih dahulu dalam rentang waktu paling lama 1 minggu.

Semoga informasi ini menjadi solusi masalah anda.

2 komentar:

RIKO SIMAMORA mengatakan...

wah..informasi yang menarik untuk blogger pemula bos...

sangat membantu, kalau waktunya lebih cepat mungkin bagus n sekalian tampilkan aja contoh-contohnya!!!rikosimamora@yahoo.com

Unknown mengatakan...

trims Riko...
contoh-contohnya bisa dilihat di http://btemplates.com, karena KAJI menggunakan template dari website tersebut.

Posting Komentar

Recent Comments