PAYTREN not for sale

Paytren not for sale,
Karena paytren untuk indonesia,kesejahteraan ummat, secara adil & merata,selamat buat semua yg tergabung di keluarga besar paytren indonesia..

Hasil Meeting Leader payTren Nasional bersama Ust. Yusuf Mansur dan Team Management payTren :

Pada milad payTren yang ke-2 bertepatan Tanggal 22 Agustus 2015 akan di launching penggabungan antara 2 MLM sekaligus, yaitu antara E-Miracle dan payTren. Semua produk yang dijual di E-miracle dan di payTren akan mendapatkan bonus repeat order, contoh : mitra payTren belanja produk air dan pembalut wanita E-miracle, padahal mitra payTren tsb bukan mitra E-miracle, tapi dia berhak mendapatkan bonus point BV repeat order dari pembelanjaan tersebut, tanpa menjadi member E-miracle, begitu juga sebaliknya mereka member E-miracle berhak mendapat bonus transaksi dari payTren tanpa menjadi mitra payTren.
Tambahan Bonus Cash (Tunai) untuk umroh payTren, selain bonus yang telah berjalan sebelumnya, adapun bonus tambahan tersebut antara lain : Bonus sponsor langsung (Refferal) sebesar Rp. 75.000,- / jamaah dan Bonus Pasangan (A-B) sebesar 500.000 / pasang. Bagi para mitra yang telah mendaftarkan jamaahnya tetap dihitung bonus cash ini, artinya bonus cash ini diberikan berlaku surut. Hal ini sangat menggembirakan mitra yang sudah banyak merekruit jamaah sebelumnya, sehingga diharapkan mereka akan segera berangkat. Bonus akan diberikan setiap hari Rabu tiap minggu nya.
Ust. Yusuf Mansur mengatakan payTren NOT FOR SALE walaupun telah ditawar oleh owner jual-beli online yang terkenal langsung ditawar oleh OWNER nya yang jauh-jauh datang dari Luar Negeri hanya ingin bernegosiasi dengan ust. Yusuf Mansur, mereka menawar U$D 10 juta (140 Milyar rupiah) dan jawabannya ust. Yusuf Mansur tetap tidak dijual website paytren.co.id tersebut. Pernyataan beliau disaksikan oleh direktur payTren beserta jajaran pimpinan management payTren termasuk didalamnya trainer payTren Academy.
Trainer New payTren Academy yang selama ini kita kenal dan dapat banyak ilmu dari mereka, per tanggal 1 Agustus 2015 mereka resmi masuk ke jajaran management bagian pengembangan SDM (payTren Development Resources).
Dibentuknya berniagain.com yang merupakan sarana jual-beli online ASLI MILIK PAYTREN dan MADE IN INDONESIA, iklan barang dagangan Anda yang ditujukan untuk umum, artinya barang dagangan kita jika kita mitra payTren menjual barang dagangannya atau beriklan di berniagain.com, maka kita akan mendapatkan komisi per klik nya dan berlaku untuk bonus generasi 2-10 yang ada di payTren.
Web support Resmi payTren akan segera diluncurkan.
Jual-Beli online antar mitra payTren di BelanjaQu.commurni MADE IN PAYTREN dan ASLI PRODUK INDONESIA. Diharapkan kepada seluruh mitra payTren yang punya barang dagangan untuk dijual bisa dijual di belanjaQu.com, dan otomatis akan terkoneksi ke berniagain.com
Team Leader Club (TLC) payTren, merupakan wadah bagi Anda yang serius menjadi pembicara di payTren dan siap untuk dikirim ke Selururh Indonesia, maka segera capai prestasi minimal peringkat BRONZE LEADER.
TV Komunitas, Ust. Yusuf Mansur sedang membangun TV komunitas yang mana gunanya untuk sarana belajar bersama-sama dengan mentor yang tepat dan semua orang bisa menikmatinya dengan cara patungan di masing-masing kota / kabupaten wilayah Anda.
Ust. Yusuf Mansur berpesan dengan 10 juta komunitas insyaAllah kita akan bersama-sama belajar, saling membantu sesama untuk dunia KHUSUSnya untuk INDONESIA. Jika payTren menjadi Besar, Anda juga ikut merasakan bonus nya, dan di payTren semua bonus dibagi-bagi untuk Anda secara adil dan merata.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments