ASSYARKHAN COUNSELING CENTRE

Adi Rabbani – Always Forever (Selalu Untuk Selamanya)

Blog milik Assyarkhan atau Ahmad Muhammad Haddad Assyarkhan ini merupakan blog yang sarat bernuansa rohani dan berisi tentang hal-hal yang berkaitan dengan cara hidup seorang muslim khususnya pada wanita. Blog ini memberikan informasi bagi kita khususnya wanita bagaimana menjadi seorang wanita yang baik dan muslimah. Tampak sekali pada banyaknya informasi tentang cerita seputar wanita berkerudung yang merupakan ikon islam bagi para wanita yang seyogyanya menutup semua auratnya. Di lain sisi blog ini memberikan suatu jasa berupa bimbingan konseling ataupun konsultasi dimana kita bisa mendapatkan penyelesaian masalah tentang permasalahan hidup kita.

Dengan latar belakang sebagai Writer, Trainer, Public Speaker dan NetPreneur, maka Ahmad Muhammad Haddad Assyarkhan, yang tidak lain adalah pengasuh juga pemilik blog ini menawarkan solusi bagi anda semua untuk curhat dan menceritakan permasalahan hidup anda. Beralamat di Jalan Maleer Selatan No.51/117 Bandung City, Jawa Barat, Indonesia, beliau juga mendirikan ASSYARKHAN Counseling Centre sebagai pusat konseling bagi anda, dan anda juga dapat menghubungi beliau via email di assyarkhani@gmail.com dan via phone di 081573530788.


ASSYARKHAN Counseling Centre memberikan layanan gratis bagi para pencari jasa konseling dan konsultasi. berbagai permasalahan seperti permasalahan keharmonisan keluarga, hubungan suami-istri, membangun keluarga sakinah, permasalahan remaja, karir, sosial, agama. Layanan ini hadir 24 jam bagi anda dan dapat digunakan via email assyarkhani@gmail.com, phone 081573530788 dan surat yang dialamattkan ke Jl. Maleer Selatan No.51/117 Kota Bandung 40275 Jawa Barat.

Di samping itu, blog ini juga memberikan informasi tentang bisnis khususnya di bidang penjualan kerudung dan busana muslim yang dapat anda kunjungi di http://rabbani.co.id dimana disana anda dapat mempelajari bagaimana cara memasarkan jasa ini via marketing dan juga strategi merketingnya. Anda juga dapat berkumpul di Komunitas Kerudung Indonesia dan milis di rabbani.lovers@yahoogroups.com.

5 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments