Kalaborasi LG dan Telkomsel, banderol LG L1II seharga 800rb

LG dan Telkomsel Pasarkan Android 3G Paling Terjangkau

Berbanderol harga Rp 799,000 termasuk tawaran fitur atraktif dan dukungan paket data  3G spesial, produk hasil kolaborasi LG bersama Telkomsel bakal menjadi smartphone android 3G dengan harga paling rasional yang ada di pasar Indonesia saat ini.


Sebagai wujud kemitraan ini, LG akan menyediakan smartphone seri LG L1II. Smartphone yang sudah didukung oleh Operating System Android 4.1.2 Jelly Bean ini membawa seluruh karakteristik keluarga LG L-Series yang mengedepankan terapan desain elegan, user experience (UX) dengan fitur atraktif dan tingkat harga rasional. Kepiawaian LG dalam penciptaan desain pun terpapar jelas dari smartphone dengan bentang layar 3 inch ini.
Dengan komitmen membangun BTS 3G sebesar 70% dari total pembangunan BTS yang tersebar di 268 broadband city, Telkomsel membutuhkan mitra strategis yang mampu menyediakan smartphone 3G terjangkau dengan brand kuat dan fitur lengkap, sehingga bukan saja pelanggan dapat mengakses internet dimana saja dengan cepat dan terjangkau, namun juga mendapatkan smartphone berkualitas tinggi. Kami percaya produk LG L1II yang dibundling dengan Telkomsel dapat menjadi salah satu jawabannya”, ujar Ririn Widaryani, VP Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel. Produk LG L1II ini di-bundling dengan kartu simPATI Loop,  yaitu kartu perdana simPATI yang dikhususkan dan sedang diminati para remaja yang menjadi target segmen utama produk bundling ini dengan tambahan Gratis Paket Data 12 GB selama 1 tahun, sesuai dengan karakter remaja yang ingin selalu terkoneksi dengan internet dengan biaya terjangkau. Lebih lanjut Ririn memaparkan, “Sebagai bagian dari inisiatif Low Cost 3G Smartphone, Telkomsel melalui kemitraan strategis dgn LG ini akan membantu kegiatan pemasaran dan penjualan LG L1 ini utk mempercepat penetrasi smartphone dan internet di seluruh wilayah Tanah Air.

baca selengkapnya di Blog LG

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments