Memperkenalkan Web Kuliah Bisnis Online Wisata Hati

Mengutip Profil tulisan pada profil WHBS, saya ingin memperkenalkan salah satu web Indonesia yang memberikan kajian bisnis secara online, yang mana di dalamnya terdapat kajian-kajian bisnis yang disampaikan langsung oleh Ust Yusuf Mansur. Semoga dengan informsi ini, dapat membantu kawan-kawan yang giat sedang mendalami bisnis. Seperti yang kita ketahui, akhir-akhir ini ust YM lagi gencar-gencarnya berbisnis. Ternyata ust YM tidak sekedar pandai ceramah, tapi beliau juga pandai dalam urusan bisnis, mulai dari produksi buku, MLM V-Pay, dan usaha patungan.

Berikut profil singkat Kuliah Bisnis Online Wisata Hati...


Dalam rangka mendorong meningkatnya jumlah wirausaha di Indonesia, maka dibutuhkan adanya pendidikan kewirausahaan. Pendidikan kewirausahaan memiliki definisi yang luas, yang mencakup ekonomi, sosial, dan faktor-faktor budaya. Oleh karena itu, pendidikan kewirausahaan merupakan sebuah proses dinamis dan sosial dimana seseorang, baik secara individu maupun kolaborasi kelompok, mengidentifikasikan peluang untuk inovasi dan tindakan dengan mentransformasi ide ke dalam praktik dan aktivitas yang telah ditargetkan baik dalam konteks sosial, kebudayaan, atau ekonomi. Dengan kata lain, kewirausahaan berpijak pada berbagai keterampilan dan karakter, mulai dari kemampuan berpikir secara multidimensi kepada kemampuan mengidentifikasi peluang-peluang baru dan menempatkan ide-ide ke dalam praktiknya.

Wisatahati Business School (WHBS) merupakan salah satu bentuk manivestasi kepedulian dan komitmen seorang Ustadz Yusuf Mansur untuk mengembangkan pendidikan kewirausahaan yang berbasis spiritual (Spiritual Entrepreneur) dengan menekankan urgensi tauhid dalam berbisnis. Tauhid adalah konsep dalam Islam yang menyatakan keesaan Allah. Jadi, bagaimana seorang muslim mengutamakan kedekatan dan keimanannya kepada Sang Pencipta, untuk memulai dan menjalankan bisnis.

Visi WHBS adalah pendidikan kewirausahaan yang bersendikan nilai dan karakter tauhid, berwawasan global, dan berpijak pada sumber daya local. berlandaskan visi tersebut, WHBS ingin:
  1. Mencetak pengusaha dengan karakter kewirausahaan yang kuat, berwawasan global yang ditunjang oleh kemampuan komunikasi bertaraf internasional.
  2. Mencetak pengusaha yang berkarakter tauhid dimana dalam segala situasi menyandarkan kebutuhannya hanya kepada Allah SWT.
  3. Menjadi salah satu model alternatif sekolah bisnis di masa depan.
InsyaAllah WHBS akan berkontribusi dalam terciptanya business leaders yang tidak hanya mampu membawa kemapanan ekonomi, tetapi juga kebahagiaan di dunia dan akhirat. Business leaders yang tidak hanya mencari keuntungan untuk dirinya sendiri, namun juga untuk memberi manfaat bagi umat dan semesta alam.


klik link dibawah ini untuk baca selengkapnya 
Wisatahati Business School

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments