Bantuan Kemanuasiaan Untuk Palestina

One Man One Dollar adalah slogan yg digunakan pemerintah Australia untuk membantu warga palestina akibat agresi militer Israel. Belakangan, slogan One Man One Dollars menghiasi beberapa negara yang simpati atas krisis kemanusiaan ini.

Adalah Komite Solidaritas Muslim yang merupakan salah satu organisasi muslim di Indonesia yang saat ini sedang giat-giatnya menggalang dana untuk membantu penderitaan warga Gaza. Dana yang telah terkumpul akan di koneksikan langsung ke Palestina dengan jaringan (relasi) komite Solidaritas Muslim yang berada di wilayah konflik.
bagi saudara-saudara khususnya masyarakat kota Medan dan Sumut yang ingin membantu mengurangi penderitaan warga Gaza, bisa langsung mendatangi sekretariatnya di Jalan Bilal Ujung No. 112 A, Medan HP : 081264762747.

Dan infaqkanlah (harta bendamu) di jalan Allah, dan janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaan, dan berbuat baiklah, Karena Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik.

(QS Al Baqarah, 2 : 195)


Kepada Yth,

Bapak/Ibu/Saudara/Saudari

Kaum Muslimin / Muslimat

Di-

Tempat

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Segala puji hanya bagi Allah SWT, pemilik seluruh alam. Shalawat dan salam tercurahkan kepada Rasululllah SAW, Uswatun Hasanah kita dalam menjalani kehidupan ini sebagai Hamba Allah.

Penderitaan saudara kita seaqidah di Afghanistan hingga sekarang belum berhenti dan tak terlukiskan oleh kata-kata. Ribuan bangunan hancur, ratusan muslimah diperkosa dan ribuan bayi tewas serta banyak nestapa lainnya yang tak terkirakan.

Kita tidak tahu kapan penderitaan saudara kita disana akan berakhir, namun yang jelas AS dan sekutunya NATO (akan) menambah 70.000 pasukan di Afghanistan . La Hawla Walaa Quwwata Illa Billah.

Oleh karenanya kami dari Komite Solidaritas Muslim mengajak Bapak / Ibu / Saudara / Saudari untuk menginfaqkan sebagian rezeki yang dititipkan Allah untuk membantu saudara kita seaqidah di Afghanistan. Karena itulah yang telah Allah dan Rasulnya wajibkan kepada kita sebagaimana yang tertera di dalam Al Qur’an dan Sunnah.

Atas perhatian dan kepedulian serta partisipasi Bapak / Ibu / Saudara / Saudari kami ucapkan terima kasih. Jaza’akumullah Khairan Katsiran.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Medan, 26 Dzulhijjah 1430 H

24 Desember 2008 M







2 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments