Perkenalkan Situs Web/Blog Anda Bersama KAJI

Promosi situs (web/blog) bukanlah perkerjaan yang gampang. Terlalu banyak pengorbanan (waktu, pikiran/ide, serta biaya) yang dilakukan untuk itu. Memang tak bisa dipungkiri bahwa paling tidak salah satu dari cara tersebut harus ditempuh demi keberhasilan yang ingin dicapai, bahkan seorang ahli dibidangnya pun tak bisa menghindari ketiga hal tersebut. Begitulah setidaknya gambaran yang sering dialami oleh setiap blogger (pemilik situs).

Pada postingan kali ini saya tidak mengulas tentang bagaimana cara (tips/trik) ampuh promosi situs, melainkan menginformasikan kepada anda ruang/ label “Info Web” yang ada di blog ini sebagai sarana pengenalan situs anda kepada setiap pengunjung yang mampir kemari (blog KAJI).


Jasa Gratis Pengenalan Situs
Memasuki awal bulan Mei ini blog KAJI menyediakan ruang posting gratis bagi anda yang ingin memperkenalkan situsnya di sini. Kamu cukup mengirimkan data-data berupa tulisan (deskripsi) tentang web/blog kamu ke email saya (ipanauthor@gmail.com), atau kamu juga bisa memuat rangkuman dari tulisan yang ada di web/blog kamu dengan menyisipkan link pada tulisan tersebut. Dengan demikian, situs kamu akan dikunjungi orang yang mencari info mengenai tulisan kamu tersebut.
Mudah dan simple bukan..? Jadi tunggu apa lagi!! Kan tidak membuang-buang waktu dan pikiran yang berlebihan, apalagi biaya iklan.

Bermula Dari..
Sebenarnya jasa pengenalan situs gratis ini bermula dari tingkat keingin-tahuan orang-orang mengenai suatu situs yang terus meningkat. Banyak orang yang ingin mengunjungi situs tertentu (misalkan situs yang berisikan software-software gratis, tutorial, web perusahaan/organisasi, personal blog, dan lain-lain) harus menghabiskan waktu yang lumayan lama hanya untuk mencari situs yang ingin mereka kunjungi. Atas dasar itulah, blog KAJI yang berasaskan pada fungsi utama media massa (yakni to inform) merasa berkewajiban untuk memperkenalkan situs anda kepada semua orang. Dengan begitu, semuanya (pemilik situs dan pengunjung) saling diuntungkan.

Demikianlah pengumuman dari blog KAJI, apabila ada masukan, kritik, saran, dan pertanyaan bisa meninggalkan komentar di bawah ini.
Semoga info kali ini dan yang ada sebelumnya bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments