Lemari Es LG 1 Door Glory

Dibalik dimensi mungilnya, 1 Door Glory yang berjalan dengan konsumsi listrik 87Watt ini dipersiapkan betul dengan berbagai kekuatan yang membuatnya berfungsi optimal sebagai penjaga kesegaran bahan makanan yang tersimpan di dalamnya. Salah satu kekuatan utama yang membuatnya berbeda dengan lemari es kabin satu pintu lainnya ada pada pembenaman fitur Moist Balance Crisper.

Diperkenalkan perdana pada seri lemari es kabin dua pintu dan kelas premium, teknologi ini berwujud desain khusus pada kompartemen penyimpan buah dan sayuran yang terletak pada bagian dasar kabin 1 Door Glory. Teknologi ini berfungsi menjaga kadar kelembaban buah dan sayuran lebih lama dibanding lemari es konvensional. Hasilnya, buah dan sayur tersimpan dengan waktu kesegaran lebih panjang hingga pada saat dikonsumsi nanti.

1 Door Glory berbahan tempered glass pada raknya memiliki kemampuan untuk menahan beban hingga mencapai 150 kilogram. Kekuatan rak yang demikian besar ditambah opsi bongkar pasang bakal memudahkan pemiliknya untuk menata berbagai bahan makanan pilihan dalam berbagai dimensi tanpa harus kuatir mengenai kekuatan 1 Door Glory untuk menahannya.

 baca selengkapnya di Blog LG

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments