Televisi Masa Depan Curved OLED LG

“LG Ultra HD TV dan Curved OLED TV menawarkan inovasi yang membawa evolusi teknologi TV ke level lebih tinggi yang dapat dipikirkan orang sampai saat ini,” ujar Kim Weon Dae, Presiden Direktur PT. LG Electronics Indonesia. Menurutnya, paduan inovasi yang berporos pada penciptaan kualitas gambar terbaik dengan berbagai fitur pintar dalam kedua TV ini untuk membuatnya siap menjadi solusi paling menyeluruh bagi media hiburan di dalam rumah (home entertainment).

“Kini, LG sebagai pemimpin pasar domestik bagi perangkat TV sepanjang empat tahun berturut-turut siap membawa TV masa depan ini ke tengah masyarakat Indonesia,” ujarnya lagi.

Penyebutan TV masa depan bagi Ultra HD TV dan Curved OLED TV sebenarnya tidaklah berlebihan bila melihat teknologi yang ditawarkan keduanya. Tersurat jelas pada namanya, LG Ultra HD TV membawa tingkat resolusi Ultra High Definition (3840 x 2160p). Tingkatan ini sebanding dengan resolusi empat kali lipat dari Full HD TV (1920 x 1080p). Sebagai informasi, ini merupakan resolusi tertinggi di dunia yang diterapkan pada perangkat TV sampai saat ini.


Sumber Blog LG

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments